Kulkas Mengalami Korsleting Listrik, Warung Kelontong Terbakar

Senin, 24 Mei 2021 20:11 WIB

Share
Kulkas Mengalami Korsleting Listrik, Warung Kelontong Terbakar
Petugas tengah memadamkan kebaran di warung kelontong di Jalan Raya Teluk Pucung RT 02/03 Kecamatan Teluk Pucung, Bekasi Utara.(Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Sebuah warung terbakar diduga akibat kulkas mengalami korsleting listrik. Beruntung, kejadian itu tidak memakan korban.

Informasi dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, bahwa pada ada sebuah warung terbakar sekira pukul 18.05 WIB.

Petugas langsung menuju lokasi  yang berada di Jalan Raya Teluk Pucung RT 02/03 Kecamatan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

 

Penyebab terjadinya kebakaran diduga karena adanya korsleting listrik di bagian kulkas, kemudian api merembet ke bahan mudah terbuka yang berada di sekitar warung tersebut.

"Tadi kami mengerahkan armada satu unit Ayyax untuk memadamkan api ini, dan diduga kebakaran ini terjadi karena korsleting listrik. Jadi muncul api dari bagian kulkas, terus merembet ke benda-benda yang sifatnya mudah terbakar," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahudin melalui keterangan tertulis, Minggu (23/5/2021).

 

Menurutnya, kejadian itu tidak memakan korban jiwa namun dua unit kulkas mengalami kerusakan berat.

"Syukurnya tak ada korban jiwa, tapi dua unit kulkas memang mengalami kerusakan parah akibat kebakaran tadi," pungkasnya. (cr02) 

Reporter: Terasbekasi
Editor: Terasbekasi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar