Belum Ada Kata Sepakat Dalam Kontrak Baru, Barca Tetap Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Messi

Jumat, 25 Juni 2021 16:11 WIB

Share
Belum Ada Kata Sepakat Dalam Kontrak Baru, Barca Tetap Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Messi
Lionel Messi (Twitter/@FCBarcelona)

Teras Bekasi – Kontrak Messi akan habis di akhir Juni, yang berarti legenda Blaugrana itu akan menjadi pemain gratis dalam kurun waktu sepekan.

Barcelona dan Lionel Messi memang tengah bernegosiasi namun belum menyepakati perpanjangan kontrak. Meski Barca optimistis Messi akan meneken perpanjangan, keduanya tampak masih jauh dari kata setuju.

Presiden Barcelona Joan Laporta dan Jorge Messi, ayah dan agen sang pemain, terus berdialog demi menyepakati kontrak baru. Sementara itu Messi tetap fokus membela Argentina di gelaran Copa America.

Barca boleh memenangkan Copa del Rey musim sebelumnya, namun gagal di Liga Champions dan La Liga.

Prioritas pemain 33 tahun itu bukanlah aspek ekonomi. Ia justru lebih membutuhkan jaminan bahwa Barca bisa menyusun skuad yang lebih kompetitif menjelang senja kariernya.

Walaupun musim 2020/2021 mengecewakan bagi Barca, Messi lagi-lagi menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga. Dia berhasil merobek jala lawan 30 kali dari 35 penampilan, lebih banyak tujuh gol dari pesaing terdekat Gerard Moreno. Dia juga mencetak lima gol di Liga Champions dan tujuh di Copa del Rey.

Walaupun belum ada kata sepakat dalam kontrak baru antara Messi dan Barca, Barcelona mengirim pesan ulang tahun kepada kapten Lionel Messi, yang berusia 34 tahun pada hari Kamis.

Ada kesan hangat terhadap Messi di postingan media sosial oleh Barcelona, ​​​​yang memamerkan gulungan 10 gol terbaiknya, dan sekarang mereka berharap dia memiliki lebih banyak ulang tahun yang akan datang saat mengabdi di Camp Nou.(AR)

Reporter: Terasbekasi1
Editor: Terasbekasi1
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar