Berhasil Menyejajarkan Dengan Rekornya, Ali Daei Ucapkan Selamat Kepada Ronaldo

Jumat, 25 Juni 2021 17:03 WIB

Share
Berhasil Menyejajarkan Dengan Rekornya, Ali Daei Ucapkan Selamat Kepada Ronaldo
Christiano Ronaldo, Penyerang Timnas Portugal (Getty Images/Alex Pantling)

Teras Bekasi – Melalui akun media sosialnya, Legenda Iran Ali Daei mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo setelah kapten Portugal itu berhasil menyarangkan gol internasional yang ke-109. Dan membuat Ronaldo menyejajarkan dirinya dengan rekor torehan legenda Iran tersebut.

Ali Daei memberi selamat kepada Cristiano Ronaldo setelah kapten Portugal itu menyamai rekor pemain Iran untuk gol internasional yang dicetak dalam sepak bola pria.

Ronaldo mencetak dua gol dari titik penalti untuk menambah 109 gol bagi juara bertahan Portugal saat mereka memastikan lolos ke babak sistem gugur Euro 2020 dengan hasil imbang 2-2 melawan Prancis pada Rabu.

Ronaldo yang berusia 36 tahun sekarang hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mengungguli Daei, yang mencatatkan rekor luar biasa untuk Iran antara 1993 sampai 2006.

Daei mengatakan dia akan "terhormat" untuk melepaskan rekor yang dia pegang ke bintang Portugal. Daei dengan cepat menandai pencapaian tersebut di media sosial dan memprediksi bahwa dia tidak akan bersama-sama memegang rekor itu dalam waktu lama.

Pria berusia 52 tahun itu menulis di Instagram: "Selamat kepada @cristiano yang kini tinggal satu gol lagi untuk memecahkan rekor gol internasional putra.”

"Saya merasa terhormat bahwa pencapaian luar biasa ini akan menjadi milik Ronaldo - juara sepak bola yang hebat dan humanis yang peduli, yang menginspirasi dan mempengaruhi kehidupan di seluruh dunia. Vamos!"

Peluang Ronaldo untuk mengklaim keunggulan akan datang ketika Portugal bertanding di babak 16 besar melawan Belgia pada hari Senin (28/6/2020) dini hari WIB.

Halaman
Reporter: Terasbekasi1
Editor: Terasbekasi1
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar