Jalin Kerjasama Dengan HIPMI dan IPEMI, Usaha Pemkot Bekasi Bangkitkan Ekonomi

Selasa, 29 Juni 2021 17:59 WIB

Share
Jalin Kerjasama Dengan HIPMI dan IPEMI, Usaha Pemkot Bekasi Bangkitkan Ekonomi
Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama perwakilan IPEMI dalam penandatanganan kerjasama, Senin (29/6/2020) (Foto: Humas Pemkot Bekasi)

Teras Bekasi – Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, tandatangani kerjasama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) dan Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda di Kota Bekasi, Senin (28/06/2021).

Kerjasama antara Pemkot Bekasi dan IPEMI mencakup tentang Pembinaan dan Pengembangan ekonomi kreatif, usaha mikro kecil dan menengah Kota Bekasi dan Hipmi tentang Kemitraan dalam pembinaan, pengembangan serta pemberdayaan dunia usaha, investasi dan ekonomi kemasyarakatan Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi sangat berharap dengan jalinan kerjasama antara pemerintah dengan Ipemi dan Hipmi diharapkan mampu membangkitkan geliat perekonomian di Kota Bekasi.

“Dengan kerjasama antara Pemkot dan Ipemi serta Hipmi semoga ini menjadi stimulus bagi perekonomian serta menjadi pemicu untuk membangkitkan perekonomian di Kota Bekasi,” kata Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi.

Lanjut Wali Kota mengatakan, terlebih saat ini dengan keadaan ditengah situasi pandemi banyak pelaku usaha yang merasakan dampak akibat Covid-19.

“Ditengah situasi saat ini banyak para pelaku usaha yang terkena dampak. Semoga dengan kerjasama ini para pelaku usaha terutama UMKM bisa pulih kembali,” kata Wali Kota Bekasi

Sementara Ketua Hipmi, Yogi mengatakan sangat mengapresiasi jalinan kerjasama, semoga ini dapat bermanfaat bagi para pelaku usaha dan masyarakat.

“Sangat mengapresiasi jalinan kerjasama antara Pemkot dan kami, semoga ini dapat bermanfaat bagi pelaku usaha dan masyarakat. Bisa meningkatkan ekonomi masyarakat di Kota Bekasi,” tutup Yogi (AR)

Reporter: Terasbekasi1
Editor: Terasbekasi1
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar