GoPay Melalui Program FinanSiap, Ajak Anak Muda Melek Financial Savvy
Kamis, 29 Juli 2021 11:20 WIB
Share
Logo GoPay (Foto: GoJek)

Teras Bekasi - GoPay mengajak anak muda untuk melek tentang keuangan (financial savvy) melalui program FinanSiap yang menghadirkan wadah edukasi keuangan yang holistik, agar anak muda dapat mengelola keuangan dengan lebih cerdas dan matang.

Di era yang serba digital ini, membuat masyarakat terutama kalangan anak muda banyak yang melek akan teknologi.

Namun ternyata, masih banyak anak muda sekarang yang  hanya fokus dengan teknologi dan terbilang cuek soal masalah keuangan.

Tak jarang dari mereka yang masih “linglung” dalam mengatur keuangan pribadi. Apalagi, terkait perencanaan keuangan untuk masa depannya.

GoPay dengan program FinanSiap menggaet berbagai figur publik dan perencana keuangan handal, FinanSiap dirancang bertujuan supaya masyarakat nantinya dapat semakin tangguh dalam mengatur keuangan, terlebih di masa pandemi yang belum juga usai ini.

Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria, mengungkap bahwa pandemi telah mendorong masyarakat untuk semakin fasih dalam menggunakan fitur-fitur keuangan digital agar mereka bisa beradaptasi di tengah perubahan.

“GoPay berkomitmen untuk membantu masyarakat agar tak hanya mampu menggunakan teknologi keuangan digital, tetapi juga cerdas dalam memaksimalkannya untuk mengelola keuangan terutama di saat menantang seperti ini.” Ucapnya.

“Lewat rangkaian kelas virtual, FinanSiap akan mengulik cara memaksimalkan teknologi digital untuk mengatur keuangan dengan optimal.”tutur Fibriyani, melalui konferensi pers virtual hari ini, Rabu (28/7/2021).

Komitmen dan inisiatif GoPay ini diapresiasi oleh Bank Indonesia. Dalam waktu yang bersamaan, Direktur Departemen Komunikasi Bank Indonesia, Junanto Herdiawan, mengatakan bahwa inisiatif yang dilakukan oleh berbagai pihak, termasuk GoPay pada hari ini, untuk meningkatkan literasi keuangan dan digital milenial patut diapresiasi.

“Bank Indonesia melihat hal ini sebagai sesuatu yang positif lantaran mampu mendorong pertumbuhan tren retail investor, khususnya di kelompok usia muda produktif.” Ucapnya.

Halaman
1 2
Reporter: Terasbekasi1
Editor: Terasbekasi1
Sumber: -
Berita Terpopuler