Setiap Senin, PT. KCI Gratiskan Vaksinasi di Enam Titik Stasiun

Selasa, 3 Agustus 2021 15:57 WIB

Share
Setiap Senin, PT. KCI Gratiskan Vaksinasi di Enam Titik Stasiun
VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba. (cr01).

Teras Bekasi - PT. Kereta Commuter Line (KCI) membuka gerai vaksinasi Covid 19 di stasiun Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (2/8/2021). Turut serta dalam kegiatan hal ini, PT. KCI bersama Pemerintah Kabupaten Bekasi, Kepolisian dan TNI.

Penyelenggaraan kegiatan vaksinasi ini, rencananya akan dilaksanakan tiap hari senin hingga September 2021.

VP Corporate Communication PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Anne Purba,  mengatakan, bahwa vaksinasi di Stasiun Cikarang, baru pertama kali digelar hari senin ini. Dimana kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi sebagai vaksinatornya.

"Jadi vaksinasi di Stasiun Cikarang baru hari senin ini digelar, nanti akan digelar tiap hari senin sampai bulan September," Ucap Anne, pada Senin (2/8/2021).

Target kuota vaksinasi yang di selenggarakan hari ini, ungkap Anne mencapai sebanyak 200 dosis. Bahwa nantinya setiap Senin akan disiapkan 200 dosis.

Adapun, sasaran utamanya adalah para pengguna KRL, namun baik pegawai, tukang parkir, pedagang, dan masyarakat sekitar juga diperbolehkan untuk ikut vaksinasi.

"Diketahui juga baik dosis pertama dan kedua dilakukan di Stasiun Cikarang ini," ucapnya.

Terlebih, menurut Anne, apalagi vaksinasi ini sangat penting bagi pengguna KRL yang aktif bekerja.

"Kita pikir stasiun ini lokasi strategis untuk vaksinasi. Sehingga mempercepat agar pengguna jasa commuter line ini diharapkan sudah divaksin semua," terang dia.

Namun, PT. KCI baru membuka gerai vaksin di enam stasiun, yang diantaranya, Stasiun Duri, Angke, Jakarta Kota, Bogor, Rangkasbitung dan Cikarang.

Halaman
Reporter: Terasbekasi1
Editor: Terasbekasi1
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar