574 Peserta CASN Kab Bekasi Jalani Tes Hari Pertama SKD di Bandung

Jumat, 17 September 2021 04:30 WIB

Share
574 Peserta CASN Kab Bekasi Jalani Tes Hari Pertama SKD di Bandung
574 Peserta CASN Kab Bekasi Jalani Tes Hari Pertama SKD di Bandung (Dok. Prokopim Pemkab Bekasi)

Teras Bekasi - Sebanyak 574 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Bekasi menjalani Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Tahun 2021 di hari pertama di Telkom University Convention Hall, Bandung, Kamis (16/9).

Selain menggelar pelaksanaan Seleksi CASN di Telkom Univesity Convention Hall pada 16-17 September 2021, Pemerintah Kabupaten Bekasi juga menggelar pelaksanaan seleksi di 27 titik lokasi lainnya sesuai dengan domisili peserta seleksi.

Pj. Sekda Kabupaten Bekasi, Herman Hanapi membuka langsung pelaksanaan tes tersebut menyampaikan rasa bangganya kepada peserta yang mengikuti seleksi CASN untuk Pemkab Bekasi.

Hanafi berharap para peserta dapat berusaha dengan maksimal sehingga bisa memperoleh hasil yang terbaik.

"Saya bangga pada putra-putri terbaik Kabupaten Bekasi yang ikut seleksi CASN Pemkab Bekasi. Adik-adik harus dapat berusaha dengan maksimal agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik," ucapnya.

Hanafi tidak lupa mengingatkan kepada peserta seleksi untuk tetap menaati protokol kesehatan yang ada. Hal tersebut dikarenakan seleksi CASN tahun 2021 dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19.

"Biarpun berfokus pada tes, tapi kita harus tetap menaati protokol kesehatan yang diterapkan oleh petugas. Jangan sampai pulang ke rumah dengan membawa virus untuk keluarga." tambahnya.

Diketahui sebelumnya, pada seleksi CASN tahun ini, terdapat 10.104 peserta yang mendaftar di Pemkab Bekasi. 8.093 peserta terdata lulus seleksi administrasi berkas berhak mengikuti ke tahap SKD.

Dilansir dari portal Pemkab Bekasi, terdapat total 1.123 peserta yang mengikuti pelaksanaan seleksi CASN tahun 2021 di titik lokasi Telkom University Convention Hall, Bandung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdillah Majid serta Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr. Alamsyah. (AR)

Reporter: Terasbekasi1
Editor: Terasbekasi1
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar