Tingkatkan Herd Imunity, Pemkot Bekasi Kembali Gelar Sentra Vaksinasi

Senin, 20 September 2021 15:04 WIB

Share
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (19/10/21) (ist.)
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (19/10/21) (ist.)

Teras Bekasi – Dalam rangka meningkatkan kekebalan kelompok di masyarakat atau herd immunity, Pemerintah Kota Bekasi gencar menggelar vaksinasi di banyak titik lokasi di seluruh wilayah Kecamatan/Kelurahan di Kota Bekasi.

Namun untuk menjangkau masyarakat lebih luas dan lebih banyak lagi, sehingga semakin banyak lagi masyarakat tervaksin, maka Pemkot Bekasi kini membuka sentra vaksinasi di Stadion Patriot Candrabhaga (PCB).

Sentra Vaksinasi Stadion PCB akan dibuka pada hari kerja (Senin - Jum'at) dan menyediakan vaksin jenis Sinovac, Pfizer, dan Astra Zeneca baik untuk dosis pertama dan dosis kedua.

 

 

Pemkot Bekasi kembali gelar sentra vaksinasi di Stadion Patriot Candrabhaga yang tersedia mulai Senin-Jum'at (Dok. Humas Pemkot Bekasi)

Masyarakat hanya perlu menyesuaikan kebutuhannya, hendak divaksin dosis pertama atau kedua.

Baik dosis pertama dan dosis kedua pendaftarannya langsung di tempat menuju Gate 10 yang pelaksanaan vaksinnya ada di Gate 12 dengan membawa fotocopy KTP dan KK, serta khusus

Khusus untuk warga yang akan divaksin dosis kedua diwajibkan menyertakan bukti kartu vaksinasi dosis pertama.

Wali Kota Bekasi menyampaikan bahwa dibukanya Sentra Vaksinasi tujuannya adalah untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat yang bingung mencari tempat untuk divaksin dan tentunya untuk menjaring masyarakat tervaksin lebih banyak lagi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar