Jadwal SIM Keliling Kota Bekasi Jum'at 1 Oktober 2021

Kamis, 30 September 2021 23:11 WIB

Share
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling (Twitter.com/@TMCPoldaMetro)
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling (Twitter.com/@TMCPoldaMetro)

Teras Bekasi – Di masa pandemi Covid-19 Polres Metro Bekasi Kota tetap menggelar layanan SIM Keliling bagi warga Bekasi pada hari Jum'at (1/10/2021). sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi mendatangi kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Bekasi Kota.

Masyarakat atau pemohon bisa mendatangi pelayanan SIM Keliling setiap hari mulai dari hari Senin hingga Jumat di lima lokasi berbeda.

Masyarakat wajib mengikuti SOP Kesehatan yaitu pemohon wajib menggunakan masker serta menerapkan physical distancing.

Untuk waktu layanan SIM Keliling pada hari Jum’at (1/10/2021) berlokasi di Gateway Park LRT City Jatibening mulai pukul 08.00 - 10.00 WIB.

Untuk SIM Keliling ini antrean pemohon langsung ditempat dengan jumlah kuota untuk pemohon terbatas.

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000 untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000 untuk perpanjangan SIM C.

Pemohon yang ingin memperpanjang SIM diharap melampirkan KTP asli yang sah, fotocopy KTP, surat keterangan sehat, dan SIM lama.

Setiap orang yang mengemudikan kendaraan dijalan raya wajib mengantongi Surat Izin Mengemudi sesuai dengan jenis kendaraan yang dikemudikan. Ketentuan berlaku untuk pengendara yang tidak memiliki SIM diatur dalam Pasal 281. (AR)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar