Wow! Britney Spears Pamer Foto Telanjang Saat Liburan di Pantai, Ternyata Lagi Rayakan Hal Ini 

Sabtu, 2 Oktober 2021 22:39 WIB

Share
Wow! Britney Spears Pamer Foto Telanjang Saat Liburan di Pantai, Ternyata Lagi Rayakan Hal Ini 
Britney Spears pamer foto telanjang (Instagram/@britneyspears)

USA, POSKOTA.CO.ID – Penyanyi pop kondang asal Amerika Serikat, Britney Spears baru-baru ini merayakan kemenangan sidang konservatori.

Britney Spears terlihat memamerkan kegembiraanya melalui Instagram pribadinya. Bintang pop berusia 39 tahun itu membagikan serangkaian foto telanjang yang disensor untuk mematuhi pedoman komunitas aplikasi foto usai ayahnya, Jamie Spears, diskors sebagai konservator tanah miliknya setelah 13 tahun.

“Bermain di Pasifik tidak pernah menyakiti siapa pun !!!!” Pelantun "Toxic" itu memberi caption pada unggahan media sosial Kamis, 30 September.

“Pssss tidak ada editan foto… bak lekuk 😂😂😬😬!!!” Gambar-gambar tersebut diposting saat bintang Crossroads sedang berlibur dengan tunangannya, Sam Asghari.

Kata seorang sumber secara eksklusif kepada Us Weekly. Sidang "adalah hari yang sangat penting bagi Britney," kata sumber itu kepada Kami, menambahkan bahwa Britney "terkejut oleh Sam dengan liburan" di tengah pertempuran konservatorinya.

Pasangan yang mulai berkencan pada tahun 2016 ini mengumumkan pertunangan mereka bulan lalu. “Saya tidak bisa mempercayainya,” alumnus Mickey Mouse Club, yang berbagi putra Preston, 16, dan Jayden, 15, dengan mantan suaminya Kevin Federline, memberi keterangan pada pengungkapan Instagram 12 September-nya.

Berita tentang lamaran itu muncul tiga bulan setelah pemenang Grammy itu mengatakan dia berharap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam hubungannya dengan Asghari, 27, selama sidang pengadilan bulan Juni.

“Saya ingin bisa menikah dan punya anak,” kata alumnus How I Met Your Mother itu dalam pernyataan publik pertamanya tentang konservatori sejak dimulai pada 2008.

“Saya diberitahu sekarang di konservatori, saya tidak bisa menikah atau punya bayi, saya memiliki IUD di dalam diri saya sekarang jadi saya tidak hamil,” menambahkan, “Tim yang disebut ini tidak akan membiarkan saya pergi ke dokter untuk mengeluarkannya karena mereka tidak ingin saya punya anak – anak lagi.”

“Tim yang disebut ini tidak akan membiarkan saya pergi ke dokter untuk mengeluarkannya karena mereka tidak ingin saya punya anak – anak lagi.”

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar