Bocoran Terbaru Design Samsung S22 Ultra Versi LetsGoDigital

Rabu, 13 Oktober 2021 13:25 WIB

Share
Bocoran Terbaru Design Samsung S22 Ultra Versi LetsGoDigital
Bocoran Design Samsung Galaxy S22 Ultra (LetsGoDigital/GSMArena)

Teras Bekasi - Peluncuran produk unggulan Samsung berikutnya akan memperkenalkan Samsung Galaxy S22 Ultra dan meskipun sebelumnya CAD telah memberikan bocoran desainnya, sekarang bocoran kembali datang dari LetsGoDigital dan Technizo Concept.

Alih-alih benjolan kamera berbentuk P yang kami lihat di render dari OnLeaks, render terbaru memperlihatkan pengaturan kamera diatur dalam dua pulau yang lebih kecil.

Pengaturan kamera diyakini membawa sensor kamera telefoto yang diperbarui. Kamera utama (108MP) dan ultrawide (12MP) tetapi dua kamera telefoto mungkin mendapatkan perangkat keras yang telah diperbarui.

Sensor kamera telefoto 3X dan telefoto periskop 10X mungkin mengalami peningkatan resolusi dari 10MP menjadi 12MP. LetsGoDigital percaya bahwa keempat kamera akan memiliki fitur OIS pada Galaxy S22 Ultra. Hanya kamera ultra lebar yang tidak memiliki OIS di Galaxy S21 Ultra.

Samsung diperkirakan akan mengubah bahasa desain Galaxy S22 Ultra agar lebih menyerupai tampilan Galaxy Note 21 Ultra. Dengan memiliki garis boxier dari seri S21 dan bentuk silindernya memaksimalkan jumlah ruang di interior ponsel, cukup untuk silo S Pen untuk muat di dalam ponsel.

Render tersebut menampilkan warna putih, merah anggur merah, dan hitam. LetsGoDigital mencatat ini adalah warna merah yang sama dengan Galaxy S8 dan Galaxy S9.

Secara umum diyakini bahwa model Ultra Galaxy S Series akan menjadi penerus spiritual untuk Galaxy Note Series.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Galaxy S22 Ultra akan ditunda demi memprioritaskan peluncuran (yang tertunda) dari seri Galaxy S21 FE, yang dikatakan akan terjadi sekitar bulan Januari.

Sedangkan seri Galaxy S22, sementara itu, dapat diluncurkan pada akhir Februari dalam waktu untuk Mobile World Congress. (AR)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar