Sambut Seri Kedua Liga 1, Ini Harapan Adixi dan Maman Untuk Persija

Jumat, 15 Oktober 2021 14:15 WIB

Share
Sambut Seri Kedua Liga 1, Ini Harapan Adixi dan Maman Untuk Persija
Logo Persija Jakarta (persija.id)

Teras Bekasi – Jelang laga seri kedua BRI Liga 1 2021-2022, pemain belakang Persija Jakarta, Maman Abdurahman, berharap agar rekan-rekannya dapat meraih hasil trend positif.

Pasalnya, performa Persija jelang seri kedua BRI Liga 1 2021 sudah menunjukkan peningkatan dan harapan itu bukan sebuah target yang muluk-muluk ungkap Maman.

"Untuk seri 1 puas tidak puas hasilnya seperti itu. Tapi yang jelas progres sudah cukup baik dan bagus. Semoga dengan jeda ini di seri 2 bisa lebih baik lagi," ujarnya dikutip dari laman resmi Persija, Jumat 15 Oktober 2021.

Meski demikian, Maman pun mengaku bahwa masih ada salah satu aspek yang harus diperbaiki.

"Dalam pertandingan kadang ada yang bagus, kadang ada yang lupa (dengan tugasnya). Jadi, balik lagi untuk seluruh pemain harus lebih fokus dan konsentrasi. Semua harus saling mengingatkan," jelasnya.

Senada dengan Maman Abdurahman, kiper Persija Adixi Lenzivio juga mengatakan bahwa sudah banyak aspek positif yang hadir dalam tim.

"Sudah bagus. Komunikasi lancar dengan lini belakang dan tengah. Namun, memang masih perlu perbaikan lagi pastinya," kata Adixi.

Di seri pertama BRI Liga 1 2021, Persija sukses meraih kemenangan atas Persela Lamongan (2-1) dan Persiraja Banda Aceh (1-0), serta imbang dengan PSS Sleman (1-1), PSIS Semarang (2-2), Persipura Jayapura (0-0), dan Persita Tangerang (1-1). (AR)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar