Gol Menit Terakhir Milan Pupuskan Harapan Atletico ke 16 Besar Liga Champions

Jumat, 26 November 2021 13:52 WIB

Share
Gol Menit Terakhir Milan Pupuskan Harapan Atletico ke 16 Besar Liga Champions
Sundulan Junior Messias di menit terakhir berhasil pupuskan harapan Atletico Madrid melaju ke babak 16 Besar Liga Champions (REUTERS/Juan Medina)

Teras Bekasi – Sebuah sundulan menakjubkan dari pemain pengganti Junior Messias di menit-menit terakhir memberi AC Milan kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid dan mempertahankan harapan mereka untuk lolos ke babak 16 besar di Liga Champions, Kamis (25/11) dini hari WIB.

Milan yang di dasar Grup B dengan hanya satu poin berhasil meraih kemenangan melawan Atletico dan menyingkirkan mereka dari kompetisi musim ini.

Hasil Kamis kemarin berarti perlombaan untuk melihat siapa yang akan bergabung dengan juara grup Liverpool di babak berikutnya akan berakhir.

Porto, yang mengumpulkan lima poin, serta Milan dan Atletico, yang imbang dengan empat poin, harus menunggu hingga putaran final pertandingan untuk memutuskan siapa yang akan finis kedua, dan melaju ke babak 16 besar.

Milan akan menjamu Liverpool sementara Atletico akan bertandang ke Porto pada 7 Desember untuk pertandingan terakhir Grup B.

Pada malam yang dingin di Madrid, kerumunan yang penuh sesak di Stadion Metropolitano gagal memacu Atletico, yang berjuang untuk membuat dampak apa pun melawan tim Milan yang menunjukkan urgensi dan agresi.

Messias Brasil, yang telah menyelesaikan perjalanan luar biasa dari bekerja sebagai pengantar dan bermain sepak bola amatir sebelum perlahan menaiki tangga, memecah kebuntuan pada menit ke-87 dengan sundulan spektakuler setelah menerima umpan silang sempurna dari Franck Kessie.

“Mereka mempelajari kami dengan sangat baik dan rencana permainan kami tidak berhasil,” kata striker Atletico Antoine Griezmann kepada wartawan setelah pertadingan.

"Liga Champions sangat sulit dan Milan unggul dalam setiap aspek. Kami harus bekerja, untuk menjadi lebih baik." Lanjutnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar