Masa Depan Pochettinno Tidak Pasti, PSG Incar Zidane Melatih

Jumat, 26 November 2021 13:12 WIB

Share
Masa Depan Pochettinno Tidak Pasti, PSG Incar Zidane Melatih
Zinedine Zidane mantan pelatih Real Madrid dikabarkan semakin dekat untuk datang ke PSG (GettyImages/Soccrates Images)

Teras Bekasi – Zinedine Zidane mantan pelatih Real Madrid, yang dilaporkan telah menolak tawaran dari Manchester United, semakin dikaitkan dengan klub Prancis PSG itu dengan masa depan Mauricio Pochettino yang tampak semakin tidak pasti.

Dilansir dari media Prancis Le Parisien, Paris Saint-Germain telah melakukan pembicaraan dengan Zinedine Zidane untuk menjadi manajer klub berikutnya.

Pembicaraan, yang melibatkan Leonardo dan Jean-Claude Blanc dari pihak PSG, berlangsung awal bulan November ini di Paris.

Pertemuan pertama antara kedua belah pihak berlangsung musim panas lalu, meskipun negosiasi tidak berkembang karena legenda Prancis baru saja meninggalkan Madrid di belakang musim yang melelahkan dan membutuhkan waktu istirahat.

Niat PSG adalah memiliki Zidane di jajaran klub untuk musim depan, dengan negosiasi dilaporkan menuju ke arah yang positif.

Dengan sang pelatih berkebangsaan Prancis tersebut sudah menolak pendekatan dari Manchester United untuk menjabat sebagai kepala pelatih mereka, memungkinkan pihak PSG semakin mencapai tujuan mereka.

Sebuah sumber yang dekat dengan PSG mengkonfirmasi kepada Le Parisien bahwa negosiasi dengan Zidane berada pada tahap yang positif dalam beberapa hari terakhir, tetapi masih harus dilihat apakah mereka akan mempercepat dalam beberapa jam mendatang.

Zidane juga terus dikaitkan dengan pekerjaan Prancis, dengan bos saat ini Didier Deschamps akan mengundurkan diri setelah Piala Dunia 2022. (AR)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar