Angelo Bertekad Menang, Jadikan Kado Ulang Tahun The Jakmania

Senin, 29 November 2021 14:26 WIB

Share
Angelo Bertekad Menang, Jadikan Kado Ulang Tahun The Jakmania
Logo Persija Jakarta (persija.id)

Teras Bekasi – Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC pada laga seri ketiga BRI Liga 1 2021 di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Senin 29 November 2021, pukul 20.45 WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengatakan Borneo FC merupakan tim yang kompak setelah meraih tiga kemenangan beruntun di BRI Liga 1 2021.

"Saya sudah melihat beberapa pertandingan Borneo. Saya mengerti Borneo sedang dalam kondisi baik. Mereka menang tiga kali beruntun. Borneo adalah tim yang bagus dan kompak," ujarnya ketika konferensi pers, Senin 29 November 2021.

Angelo juga menilai bahwa lawan Persija kali ini memiliki keistimewaan tersendiri. Borneo mampu meraih kemenangan beruntun di tiga laga terakhirnya, yakni melawan PSIS (1-0), Persipura (1-0), dan Persela (2-0).

"Semoga (lawan Borneo) pemain bisa bermain dengan kemampuan terbaiknya dan bisa meraih tiga poin untuk mendongkrak posisi kami di klasemen," katanya.

Meski menghadapi lawan yang tangguh, Angelo tetap optimis Macan Kemayoran dapat meraih tiga poin atas Borneo FC.

"Saya optimistis dengan kemampuan tim ini. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dalam dua kali sesi latihan. Pemain sudah cukup istirahat," jelasnya.

Angelo juga bertekad mengalahkan Borneo guna memberikan kado untuk Persija dan The Jakmania. Pasalnya, Persija Jakarta baru saja merayakan hari jadinya yang ke-93 pada Minggu 28 November 2021.

"Saya percaya bahwa Persija akan tampil baik di laga melawan Borneo. Yang paling penting adalah tim ingin merayakan hari ulang tahun ini dengan memberikan kemenangan kepada Persija dan seluruh The Jakmania. Saya sangat yakin dengan kemampuan tim." Tuturnya (AR)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar