Fakta-Fakta Terbaru Kecelakaan Mobil 'Mercy' Yang Viral Melawan Arus Di JORR 

Senin, 29 November 2021 14:30 WIB

Share
Fakta-Fakta Terbaru Kecelakaan Mobil 'Mercy' Yang Viral Melawan Arus Di JORR 
Kecelakaan mobil ber-merk Mercedes-Benz di JORR Sabtu (27/11) lalu. (ist.)

Teras Bekasi – Sebuah mobil mewah Mercedes E300 atau Mercy diketahui melaju dengan melawan arah di Tol JORR. Video yang memperlihatkan aksi mobil tersebut viral di media sosial (medsos).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 17.00 WIB di Tol JORR arah selatan KM 53.600 wilayah Cakung Jakarta Timur.

Berikut deretan fakta peristiwa Mercy lawan arus di Tol JORR:

1. Pengemudi Derita Demensia

Kasubdit Gakkum Dilantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono mengatakan, sopir Mercy berinsial MSD diduga menderita demensia atau menurunnya kondisi kemampuan berpikir. Sopir diketahui juga lansia.

"Dari informasi awal, dugaan sementara yang bersangkutan dalam kondisi demensia," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (28/11/2021).

MSD sendiri telah dikembalikan ke pihak keluarga lantaran menderita demensia dan telah lanjut usia. Sehingga tidak memungkinkan untuk dilakukan pemeriksaan.

"Karena kondisinya juga masih belum pulih. Kalau ditanyakan motifnya apa berputar dan lawan arah, orangnya juga bingung," ungkap Argo.

2. Sebabkan Tabrakan Beruntun

Mobil Mercy yang lawan arus di Tol JORR tersebut dikemudikan oleh MSD (66). Akibatnya, tabrakan beruntun pun terjadi dengan melibatkan dua kendaraan lainnya, jenis Innova dan Mobilio.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar