ARMY Ini Cobaan! BTS Kabarkan Akan Ambil Jadwal Istirahat Lebih Panjang

Senin, 6 Desember 2021 13:53 WIB

Share
ARMY Ini Cobaan! BTS Kabarkan Akan Ambil Jadwal Istirahat Lebih Panjang
Grup Idol asal Korea Selatan BTS dikabarkan akan mengambil masa istirahat lebih panjang. (Soompi)

Teras Bekasi – Kabar mengecewakan bagi para ARMY, Grup idol kesayangan mereka BTS dikabarkan akan mengambil cuti liburan lebih panjang.

Dilasir dari Soompi pada 6 Desember, Big Hit Music merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa grup tersebut sekarang akan memulai istirahat panjang kedua mereka setelah yang pertama pada tahun 2019.

Big Hit Music mengatakan bahwa BTS akan mulai beristirahat seusai jadwal acara mereka di “BTS Permission To Dance On Stage – LA” dan “2021 Jingle Ball Tour”.

Masa istirahat ini akan memberikan para anggota BTS yang tidak pernah lelah menghibur para ARMY (panggilan penggemar BTS) untuk mendapatkan inspirasi baru dan mengisi ulang daya kreatifitas mereka.

Para anggota akan menghabiskan liburan bersama keluarga mereka untuk pertama kalinya sejak debut mereka, dan grup akan mempersiapkan konser dan album mendatang mereka yang akan menandai awal dari “Era Baru”.

Big Hit Music-pun memberikan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para penggemar yang terus mendukung BTS dan akan segera kembali untuk dapat menghibur para ARMY. (AR)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar