Salah Ingin Bertahan di Liverpool, Berharap Kontrak Baru Cepat Tercapai

Senin, 6 Desember 2021 13:05 WIB

Share
Salah Ingin Bertahan di Liverpool, Berharap Kontrak Baru Cepat Tercapai
Mohamed Salah Katakan akan tetap bertahan di Liverpool walau Barcelona tertarik mendapatkan jasanya. (GettyImages/AMA/Robbie Jay Barratt)

Teras Bekasi – Bersikeras katakan tidak akan meninggalkan klub, Mohamed Salah telah mendesak Liverpool untuk menyelesaikan kebuntuan kontrak yang muncul antara kedua belah pihak.

Kontrak pemain internasional Mesir berjalan hingga musim panas 2023 dan The Reds telah mengajukan persyaratan baru, tetapi sampai berita ini diterbitkan tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Pada usia 29, Salah sedang berada di ‘Golden Age’ sebagai pemain dan bisa dibilang yang terbaik di dunia saat ini, setelah mencetak 13 gol di Liga Premier musim ini bersama enam gol lagi di Eropa.

"Saya sudah mengatakannya beberapa kali, jika keputusan ada di tangan saya, saya ingin bertahan di Liverpool." Ungkap Salah.

"Tetapi keputusan ada di tangan manajemen dan mereka harus menyelesaikan masalah ini, tidak ada masalah tetapi kami harus mencapai kesepakatan untuk kontrak.” Lanjutnya.

Salah mengungkapkan belum tercapainya kesepakatan bukan dikarenakan masalah finansial, ada faktor lain yang harus dipertimbangkan.

“Nilai finansial Anda menunjukkan betapa klub menghargai Anda dan bahwa mereka siap melakukan apa pun agar Anda bertahan, tetapi keputusan itu sendiri tidak didasarkan pada masalah keuangan itu saja.” Ungkapnya.

“Ada hal-hal seperti ambisi tim dan pelatih dan apa yang ingin dia lakukan dengan tim dan pemain yang dia inginkan. Ini semua adalah poin penting ketika membuat keputusan." Lanjut Salah.

Berbicara secara khusus tentang minat Barca, dia mengatakan akan tetap berada di klub saat ini, akan tetapi dimasa depan kemungkinan saja kepindahannya terjadi.

“Saya membaca apa yang dikatakan tentang minat Xavi untuk mengontrak saya. Ini adalah sesuatu yang membuat saya senang bahwa tim seperti Barcelona tertarik pada saya, tetapi saya senang di Liverpool dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan.” Kata Salah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar