Antenna Menkorfimasi Yoo Jae Suk Terjangkit Covid-19

Senin, 13 Desember 2021 15:36 WIB

Share
Antenna Menkorfimasi Yoo Jae Suk Terjangkit Covid-19
Pembawa Acara Korea Yoo Jae Suk dikonfirmasi terjangkit virus Covid-19 pada 13 Desember 2021. (Soompi)

Teras Bekasi - Pada tanggal 13, Antenna membuat pernyataan resmi dan berkata, "Artis kami Jae-seok Yoo dinyatakan positif Corona 19 pada tanggal 13 Desember pagi."

Antenna selaku manajemen artis yang menaungi MC Yoo mengatakan dalam unggahan resminya, mengkonfirmasi akan keadaan sang artis saat ini.

“Yoo Jae-suk telah menyelesaikan vaksinasi keduanya pada akhir September, dan pada tanggal 11 dia diberitahu tentang kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi dari Covid-19 dan segera melanjutkan dengan tes PCR pertama.” Unggah Antenna.

“Setelah itu, menurut untuk pedoman karantina, tes PCR kedua dilakukan pada pagi hari tanggal 13, dan hasil tes dikonfirmasi." Lanjutnya.

"Yoo Jae-suk saat ini membatalkan semua jadwal yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas karantina." Tambah Antenna.

Saat ini, Yoo Jae-suk terlibat dalam acara MBC 'What do you do when you play?', tvN 'You Quiz on the Block', dan SBS 'Running Man'.

Sementara itu, musisi dan penyiar Yoo Hee-yeol, pendiri Antena, juga mengumumkan berita tentang Covid-19 pada tanggal 11 Desember kemarin. (AR)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar