Plt. Bupati Bekasi Ajak Milenials Berpartisipasi Dongkrak Ekonomi

Senin, 13 Desember 2021 15:24 WIB

Share
Plt. Bupati Bekasi Ajak Milenials Berpartisipasi Dongkrak Ekonomi
Plt. Bupati Bekasi dalam acara Diskusi Milenials di Gedung Juang, Tambun, Sabtu (11/12). (Dok Pemkab Bekasi)

Teras Bekasi - Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki meminta para kaum millenial yang ada di Kabupaten Bekasi ikut berperan serta dalam mendongkrak pemulihan ekonomi.

Hal tersebut disampaikan pada acara Bupati Sapa Warga melalui Diskusi Millenials yang diinisiasi oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Pemerintah Kabupaten Bekasi, di Gedung Juang, Tambun Selatan, Sabtu (11/12).

Plt Bupati Bekasi mendorong para komunitas kreatif di Kabupaten Bekasi, agar bisa lebih mengembangkan potensi, ide dan kreativitas yang tinggi, dalam mengembangkan dunia bisnis.

"Hari ini saya bangga karena bisa hadir disini, di tengah-tengah kaum milenial yang mempunyai kreativitas tinggi, dan saya yakin milenial-milineal yang hadir di kesempatan ini adalah calon pemimpin di masa depan," ucapnya.

Plt Bupati Bekasi mengungkapkan, akan mewadahi dan memfasilitasi para komunitas tersebut dengan membuat ruang publik hijau terbuka untuk para komunitas kreatif di Kabupaten Bekasi. Hal itu bertujuan agar, para komunitas bisa menyalurkan aspirasinya sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

“Pemerintah Kabupaten Bekasi sudah memiliki program untuk membuat ruang hijau terbuka, agar bisa mengeksplor kaum milenial untuk mengetahui apa yang bisa dikembangkan sesuai kemampuannya, dan menyalurkan aspirasinya sambil berdiskusi.” terangnya.

Diskusi Millenials tersebut diikuti oleh sejumlah komunitas kreatif se-Kabupaten Bekasi dan turut dihadiri oleh para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bekasi.

Diskusi tersebut menghadirkan Direktur Center of Economics and Law Studies (CELIOS), Bhima Yudhistira sebagai pengamat ekonomi, dan turut dimeriahkan oleh Grup Band ternama, The Rain, dan Stand Up Comedy, Cemen SUCA. (AR)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar