Dukung UMKM, Pemkot Bekasi Gelar Bazar Rekor 14-15 Desember 2021

Selasa, 14 Desember 2021 08:45 WIB

Share
Dukung UMKM, Pemkot Bekasi Gelar Bazar Rekor 14-15 Desember 2021
Bazar Rekor yang di adakan pemkot bekasi mulai hari ini 14 Desember hingga 15 Desember 2021 (Dok. Humas Pemkot Bekasi)

Teras Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Koperasi dan UKM (Diskopukm) Kota Bekasi akan menggelar bazar atau pameran produk-produk UMKM bertajuk Bazar Rekor (Rela Tekor) pada Selasa dan Rabu tanggal 14 - 15 Desember 2021 di Gedung Balai Patriot, Jalan Ahmad Yani 1, Margajaya, Kota Bekasi.

Bazar Rekor akan menyediakan banyak booth/stand yang menjual berbagai produk-produk UMKM dan tentunya di momen menjelang akhir tahun, akan ada banyak diskon harga yang disajikan.

Kepala Diskopukm Kota Bekasi Abdillah menyampaikan, target atau sasaran pengunjung Bazar Rekor adalah pegawai-pegawai di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi, namun tidak menutup kemungkinan bagi tamu atau undangan Pemkot dan warga Kota Bekasi untuk berkunjung dan berbelanja.

"Target pengunjung utamanya, pegawai ASN dan non ASN di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi, namun Bazar Rekor juga terbuka untuk masyarakat umum yang berminat berbelanja produk-produk UMKM Kota Bekasi yang berkualitas tinggi dan tentunya dengan harga yang terjangkau," ujarnya.

Abdillah juga menambahkan bahwa di Bazar ini terdapat banyak bermacam-macam produk mulai dari produk fashion, makanan, hingga kerajinan tangan.

"Produk-produk UMKM yang tersedia di Bazar Rekor macam-macam, ada produk fashion, aksesoris, makanan dan minuman khas Kota Bekasi, kerajinan tangan, dan sebagainya. Tentunya semua asli produk-produk penggiat UMKM dari Kota Bekasi." Tambah Abdillah.

Terakhir, dia mengajak semua untuk turut meramaikan Bazar Rekor sebagai bentuk dukungan kepada penggiat produk-produk lokal.

"Mari, datang dan ramaikan Bazar Rekor. Dapatkan produk-produk UMKM yang berkualitas dengan harga yang terjangkau sekaligus mendukung perkembangan kemajuan dan meningkatkan nilai jual beli produk-produk lokal ke khalayak luas," pungkas Abdillah. (AR)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar