Render Xiaomi 12 Pro Kembali Bocor, Ini Tampilannya

Selasa, 14 Desember 2021 08:54 WIB

Share
Render Xiaomi 12 Pro Kembali Bocor, Ini Tampilannya
Render terbaru Xiaomi 12 Pro Kembali bocor ke publik (Gizmochina)

Teras Bekasi - Xiaomi 12 Pro telah mengalami banyak kebocoran mengenai spesifikasinya, tetapi untuk desainnya sejauh ini masih diselimuti misteri.

Tetapi baru-baru gambaran seperti apa desain Xiaomi 12 Pro terungkap, hal ini berkat kebocoran casing yang beredar.

Melalui render casing smartphone tersebut, dapat dilihat wujud Xiaomi 12 Pro, terutama bagian bodi belakangnya. Render smartphone Xiaomi terbaru itu menampilkan adanya lima lubang kamera (CameraBump).

Kelima CameraBump tersebut terdiri dari 3 modul kamera, satu buah LED Flash, dan satu sensor yang masih belum diketahui jelasnya. Dari rumor yang beredar di pasar, sensor itu bisa jadi adalah sensor LiDAR.

Selain bagian belakang, render casing smartphone itupun menampilkan bagian-bagian lain Xiaomi 12 Pro.

Di bagian samping dari smartphone Xiaomi 12 Pro ada tombol power dan volume. Sedangkan di sisi lainnya ada lubang suara yang kuat diduga merupakan speaker kedua Xiaomi 12 Pro yang disematkan untuk mendukung kualitas audio stereo.

Render ini semakin meyakinkan bocoran sebelumnya dan mengungkapkan bahwa perangkat memang akan membawa tiga kamera yang dipasangkan dengan lampu kilat LED dan, yang menarik, sensor tambahan yang bisa berupa LiDAR atau mikrofon.

Modul kamera hadir secara vertikal di pojok kiri atas ponsel dan mengusung bentuk persegi panjang dengan ujung membulat. Modul kamera juga diamati memiliki tonjolan yang signifikan, menunjukkan sensor besar.

Lensa utama smartphone sangat besar dan mengerdilkan dua lensa lainnya, yang ada di bawahnya dalam keselarasan vertikal.

Dari segi spesifikasi, Xiaomi 12 Pro diharapkan hadir dengan panel OLED 120Hz dan dikonfirmasi untuk menampilkan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang baru.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar