Samsung Galaxy S22 Ultra Muncul di Situs Resmi, Mulai 11,4 Juta Rupiah

Selasa, 14 Desember 2021 09:27 WIB

Share
Samsung Galaxy S22 Ultra Muncul di Situs Resmi, Mulai 11,4 Juta Rupiah
Samsung Galaxy S22 Ultra Muncul di Geekbench, diusung Snapdragon 8 Gen 1 dan mulai dari Rp 11,4 Juta (Gizmochina)

Teras Bekasi - Samsung bersiap untuk meluncurkan smartphone flagship Galaxy S-series generasi berikutnya, yang diharapkan terjadi pada Februari tahun depan.

Menjelang peluncuran, beberapa kebocoran telah mengungkapkan apa yang bisa dikemas perangkat.

Kini, model top-end dalam jajaran produknya, Samsung Galaxy S22 Ultra yang dikabarkan akan diluncurkan sebagai Samsung Galaxy S22 Note, dilaporkan telah terlihat di situs resmi raksasa Korea Selatan tersebut.

Sebuah smartphone Samsung dengan nomor model SM-S908U telah terlihat dengan halaman dukungan di situs resmi perusahaan di China. Namun, perlu dicatat bahwa perangkat tersebut belum terdaftar dengan namanya dan hanya menunjukkan nomor model.

Daftar tersebut pertama kali ditemukan oleh keterangan rahasia Snoopy dan juga diklaim bahwa Samsung telah memulai produksi ponsel andalan Galaxy S-series yang akan datang dengan lancar dan mengirimkan ribuan komponen setiap hari.

Baru-baru ini, Samsung Galaxy S22 Ultra alias S22 Note terlihat di platform Geekbench, yang mengungkapkan skornya serta beberapa spesifikasi utama.

Perangkat dengan nomor model SM-S908N kemungkinan untuk pasar dalam negeri Korea Selatan sedangkan perangkat dengan nomor model SM-908U bisa untuk wilayah lain.

Samsung S22 Ultra akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 atau Samsung Exynos 2200 SoC milik perusahaan.

Berdasarkan bocoran terbaru, Samsung Galaxy S22 Ultra diklaim memiliki dua model yakni RAM 12GB dengan penyimpanan 128GB atau 256GB, dan model RAM 16GB dengan penyimpanan 512GB.

Perangkat dikatakan datang dalam pilihan warna Merah Tua, Hitam, dan Putih tetapi beberapa laporan juga menunjukkan opsi warna Hijau baru.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar