Klopp Optimis Mohammed Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool

Selasa, 21 Desember 2021 10:46 WIB

Share
Klopp Optimis Mohammed Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool
Mohamed Salah Katakan akan tetap bertahan di Liverpool walau Barcelona tertarik mendapatkan jasanya. (GettyImages/AMA/Robbie Jay Barratt)

Teras Bekasi - Jurgen Klopp mengatakan Liverpool "dalam percakapan yang sangat baik" dengan pemain bintang Mohamed Salah tentang kontrak baru sang pemain di Anfield.

Pemain berkebangsaan Mesir itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir dan memiliki musim yang sensasional hingga saat ini.

Salah unggul enam poin dari rival terdekatnya di puncak daftar pencetak gol Liga Premier dengan 15 gol.

Namun, dengan kontraknya saat ini di Merseyside akan berakhir pada akhir musim depan, pembicaraan telah dimulai apakah dia akan menandatangani kontrak baru dan memperpanjang masa tinggalnya di klub tempat dia memenangkan Liga Champions, Piala Super, Dunia Klub. Piala dan Liga Inggris.

Menjelang perjalanan Liverpool ke Tottenham pada hari Minggu (19/12), Klopp berbicara kepada Sky Sports dan menghilangkan ketakutan beberapa penggemar tentang Salah, bersikeras bahwa pembicaraan sedang terjadi dan hasilnya positif.

"Bagaimana kami melihatnya, kami berada dalam percakapan yang sangat bagus. Itu saja," Ucap Klopp kepada SkySports.

"Saya tidak peduli kapan itu akan terjadi, sejujurnya. Saya ingin itu terjadi, tetapi kapan? Saya tidak peduli.” Ucapnya.

"Kami dalam percakapan yang baik, itu saja. Itu jawabannya." Pungkas Klopp.

Salah telah mencatatkan 146 gol dan 52 assist dalam 224 pertandingan setelah bergabung dengan Liverpool dari Roma pada 2017, dan sejauh ini telah mencetak 22 gol dan sembilan assist dalam 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

The Reds bermain imbang 2-2 di Spurs di Liga Premier pada hari Minggu (19/12/2021) waktu setempat, setelah memenangkan delapan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar