Wakil Wali Kota Bekasi Resmikan Taman Ramah Anak di Perum Wisma Asri

Selasa, 21 Desember 2021 10:08 WIB

Share
Wakil Wali Kota Bekasi Resmikan Taman Ramah Anak di Perum Wisma Asri
Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto resmikan taman ramah anak di Perum Wisma Asri (Dok. Pemkot Bekasi)

Teras Bekasi - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto  resmikan taman ramah anak sekaligus dirangkai dengan senam bersama kelompok senam warga Wisma Asri Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara, Minggu (19/12/2021).

Kehadiran Wakil Wali Kota Bekasi disambut meriah oleh warga Wisma Asri dan peserta kelompok senam yang hadir diacara peresmian tersebut.

Usai melakukan senam bersama, pria yang akrab disapa Mas Tri memberikan tantangan kepada peserta yang hadir, dengan memberikan hadiah Al-Quran, Raket Bulutangkis, Bola Basket, Bola Volly dan Bola sepak kepada peserta yang dapat menjawab tantangan tersebut.

Acara berlanjut dengan memberikan sambutan kepada FKRW Teluk Pucung dan peserta yang hadir.

Mas Tri menyampaikan apresiasi kepada FKRW yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam membangun, menjaga dan merawat lingkungan khususnya di Perum. Wisma Asri Teluk Pucung dalam sambutannya.

"Saya apresiasi betul kepada FKRW Teluk Pucung yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam membangun, menjaga dan merawat lingkungan, karena kemajuan suatu wilayah dapat dilihat dari seberapa banyak pembangunan infrastruktur yang terealisasi." Ucap Tri Adhianto.

"Dan jika sudah terbangun tinggal sama-sama menjaga dan merawatnya, agar kebersihan dan keasrian lingkungan tetap terjaga, dan dapat dinikmati oleh masyarakat," Lanjutnya

Tri Adhianto juga menyampaikan kepada warga masyarakat yang hadir agar selalu bersinergi dengan Pemerintah, TNI-Polri.

Sinergisitas 3 pilar harus tetap terjaga, selalu berhati-hati dengan berita hoax dan paham radikalisme, agar situasi diwilayah tetap dalam keadaan kondusif. Tutup Tri. (AR)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar