Greenwood Tersandung Kasus, MU Menangguhkannya Dari Skuad

Senin, 31 Januari 2022 09:14 WIB

Share
Greenwood Tersandung Kasus, MU Menangguhkannya Dari Skuad
Pemain Muda Manchester United, Mason Greenwood (GettyImages/Alex Livesey)

Teras Bekasi - Manchester United telah menangguhkan Mason Greenwood dari skuad "sampai pemberitahuan lebih lanjut" setelah sang penyerang dihadapkan dengan tuduhan serius.

Pihak klub menyebut sang penyerang takkan bersama tim sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Pihak kepolisian sendiri mengonfirmasi bahwa seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan.

“Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau memainkan pertandingan hingga pemberitahuan lebih lanjut,” demikian pernyataan klub, Minggu (30/1).

Dalam pernyataan sebelumnya, klub penghuni Old Trafford itu memperjelas bahwa mereka sadar akan "foto-foto dan tuduhan" yang muncul di media sosial mengenai pemain berusia 20 tahun itu.

Seorang juru bicara United mengatakan bahwa klub "tidak menolerir kekerasan dalam bentuk apa pun".

Pernyataan itu secara lengkap berbunyi: "Kami mengetahui foto-foto dan tuduhan yang beredar di media sosial. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai fakta-fakta terungkap.”

Sebuah pernyataan dari Polisi Greater Manchester membenarkan bahwa seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan.

"Kepolisian Greater Manchester hari ini diberi tahu tentang fofo-foto dan video di media sosial online yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik," bunyi pernyataan tersebut.

"Penyelidikan lantas dilakukan dan setelah didalami, kami dapat mengonfirmasi seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan. Dia tetap ditahan untuk diinterogasi. Penyelidikan masih berlangsung." Ujarnya. (AR)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar