Seru-seruan Bareng Bersama Yamaha di Nobar MotoGP Mandalika

Sabtu, 19 Maret 2022 12:40 WIB

Share
Seru-seruan Bareng Bersama Yamaha di Nobar MotoGP Mandalika
Seru-seruan Bareng Bersama Yamaha di Nobar MotoGP Mandalika

Teras Bekasi - Setelah kemenangan dalam 4 (empat) seri balap di tahun 2021 lalu, euphoria keluarga Yamaha tahun ini semakin besar lantaran akan digelarnya seri balap dari Moto2 hingga MotoGP di Pertamina Mandalika International Circuit. Untuk berbagi keseruan kepada keluarga besar Yamaha, Yamaha Jabodetabek mengadakan rangkaian acara mulai dari memberangkatkan komunitas untuk menonton langsung MotoGP di Mandalika , sampai menggelar acara nonton bareng MotoGP pada tanggal 20 Maret 2022 serentak di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi, jam 14.00 WIB.

"Tahun ini, animo masyarakat terhadap MotoGP semakin besar, terlebih untuk Yamaha sendiri.  Selain MotoGP pertama kali diadakan di Indonesia, tentu saja juga karena ada rasa bangga atas keberhasilan Yamaha dalam memenangkan 4 (empat) kejuaraan pada tahun 2021. Untuk berbagi semangat kemenangan ini kepada para pecinta Yamaha, kami mengadakan event Nonton Bareng MotoGp Mandalika secara serentak di 4 (empat) titik di wilayah Jabodetabek” tutur Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek

Acara nonton bareng terbuka untuk umum, sehingga para pecinta Yamaha yang ingin bergabung dapat mengunjungi secara langsung ke 4 (empat) lokasi berikut :

1.       Kedai Stay Kopi-Kopian, kawasan Banjir Kanal Timur, Jakarta Timur

2.       Saya_Kopi Nuansa, Jakasampurna, Bekasi

3.       Dealer ERA Motor Ciputat, Tangerang

4.       Rumah Kopi Premium, Tanah Sareal, Kota Bogor

Acara ini akan dikemas secara menarik, tidak hanya sekedar nonton bareng saja peserta juga akan disuguhkan dengan kuis , test ride Fazzio berhadiah dan berbagi sharing pengalaman antar peserta. Harapannya melalui sesi nonton bareng ini, silahturahmi dan kebersamaan keluarga besar Yamaha semakin terjaga serta seluruh peserta akan mendapatkan pengalaman baru yang mengesankan.

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar