Baladhika Karya Kota Bekasi Semakin Exis di Kota Bekasi

Rabu, 30 Maret 2022 18:49 WIB

Share
Baladhika Karya Kota Bekasi Semakin Exis di Kota Bekasi
Baladhika Karya Kota Bekasi Semakin Exis di Kota Bekasi (Baladhika Kota Bekasi)

Teras Bekasi - Baladhika karya kota bekasi mengadakan kegiatan Senam bersama sekaligus pengecekan kesehatan Gratis dengan mengajak masyarakat kota Bekasi khususnya wilayah Pondok Melati berkolaborasi dengan Baladhika Karya dan partai Golkar pada Sabtu, 26 Maret 2022 di Lapangan Parkir Naga Swalayan, Jatirahayu.

Kegiatan ini di hadiri oleh PK Partai Golkar kecamatan pondok melati Ferry Matulampea, ketua Baladhika Karya kota bekasi Idham Cholid,S.E., ketua Biro OKK 'Marlon.S Ketua UMKM Nico Faturahman,S.Sos., dan  Lurah Jatirahayu Ferry Prihadi Kurniawan, S.E.

Dalam kegiatan tersebut, Marlon menyampaikan bahwa Baladhika Karya kota bekasi sebagai lembaga konsentrasi dari Sentral Organisasi Karyawan Sosialis Indonesia (SOKSI)

Fokus pada kegiatan kegiatan yang bersifat Sosial dan ekonomi dengan tujuan membantu pembangunan kota Bekasi, tambahnya Baladhika Karya kota Bekasi juga saat ini sedang melakukan kegiatan sosialisasi E-Open dengan terjun langsung ke masyarakat.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar